Moedzt's Blog

Ayo ngeblog

Cara menempelkan code HTML ke blog

Saat pertama kali kepingin buat artikel yang ada kode HTMLnya wah terasa sangat sulit bunget dan saya coba-coba buat terus eh kog malah langsung diterjemahkan ke bahasa HTML bingung dech gue untungnya aja dapet caranya hehe jadi gampang decch salah satu contoh kode HTML yang gue pasang disini

Ternyata Dalam penulisan bahasa script HTML/JS memang ada caranya tersendiri. Jika kita menulis apa adanya yang bakalan muncul di blog beda dech dengan apa yang kita inginkan sebetulnya. Contohnya, jika kita menuliskan kode <html> langsung di blog kita maka hasil yang muncul bukan tulisan tadi karena bakalan langsung di terjemahkan ke dalam bahasa HTML/Js. So jika pengen menulis kode <html> untuk bisa muncul di dalam artikel kita maka kita harus mengganti dengan tulisan ini &lt;html&gt;. Terus kalo kode scriptnya banyak gimana ??? Continue reading

May 30, 2010 Posted by | komputer | 2 Comments

cara merubah start di windows Xp

Mengubah Start pada Windows Xp

Sebenarnya cara mengubah ini sudah jadul sekali alias “jaman dulu” tapi gpp dari pada blognya ga ada isinya hehe… dan juga buat pengingat buat diri sendiri biar tidak lupa hehe Langsung aja dech prakteknya..

  • Yang pertama jelas kamu harus punya softwere “reshacker” kalau ga punya gpp bias download disini
  • Kalau udah punya softwarnya lalu jalankan reshackernya yaw
  • Pada menu file pilih open lalu cari explorer.exe di C:\Windows\explorer.exe.

  • Setelah kebuka Double klik string table lalu double klik 37 kemudian klik 1033 Continue reading

May 30, 2010 Posted by | komputer | 5 Comments