Moedzt's Blog

Ayo ngeblog

Menganti Tampilan Microsoft Office Word 2007

Biasanya Microsoft office word identik dengan warna biru, tapi Microsoft office word 2007 telah menyediakan warna yang menarik untuk mengubah tampilan office 2007 yaitu tampilan warna black, silver dan biru,,,
contoh dibawah adalah warna setandart dari office 2007.

Continue reading

March 24, 2010 Posted by | komputer | Leave a comment

Membuat Daftar Isi Di MS Office Word 2007

Melihat masa dahulu yang tidak tau apa-apa tentang word  Cuma bikin daftar isi buat makalah saj susahnya minta ampun hehe biasa masih gaptek.  Kepingin cepet-cepet jadi malah gak menentu (amburadul), dan  harus tekan  titik titik (.) terus sampai akhir lagi, masih saja belum jelas dan saat di edit eh malah jadi ga menentu Ada di bawah di samping bingung dech jadinya.  Tapi Untung saja saya sudah mengetahui caranya membuat daftar isi di word seperti gambar di bawah..ini….kalau menggunakan pengaturan ini tinggal teken tab pada keyboard langsung otomatis sesuai pengaturannya.. Continue reading

March 20, 2010 Posted by | komputer | 1 Comment

Menampilkan On-Srceen Keyboard Di Monitor

Sebenarnya anda sudah tahu belum kegunaan On-Srceen Keyboard. Yaw semisal Ketika kita ingin menulis data tapi ternyata keyboard kita mengalami kerusakan tidak bisa di tekan salah satu huruf di keyboard. Padahal kita ingin sekali menyelesaikan tugas kita dengan segera tapi gimana kita bisa menyelesaikan tugas kita apabila keyboard kita rusak .Mau beli keyboard baru keburu tugasnya mau dikumpulkan mau ketemen,  dia juga ngerjain ga bisa diganggu mau gimana nie. Padahal Cuma satu huruf aja yang rusak….. tapi gag usah kawatif kita gunakan aja On-Screen keyboard yang telah ada di windows kita… carannya gampang kog..

Kamu buka Star>All program>accecories>Acessibility>kemudian klik aja On-Screen Keyboard Continue reading

March 16, 2010 Posted by | komputer | 4 Comments

belajar membikin daftar isi secara otomatis

belajar bikin daftar isi secara otoamatis  caranya bikin posting baru atau halaman baru dalam mode html dan tinggal tambahkan copy

shortcode di DIBAWAH

[?archives]

jangan tupa tanda ? dihapus dulu…. kalau udah yaw di publish donk
hasilnya kayak di bawah ini…..

Untuk membuat daftar isi blog dengan menu dropdown : Continue reading

March 13, 2010 Posted by | Global | 3 Comments

Lagi belajar Blog

gimana yaw caranya yang mudah untuk mengisi isi blog….

dan saya kepingin buat blog yang bagus tapi kog ga tau caranya.

yang tau kirimin donk link-link yang mudah belajar blog?

March 13, 2010 Posted by | Global | 1 Comment